17 February 2014

PARTAI KELAS 8-5 - PARTAI PERSAHABATAN SEJATI (PPS)


Makna Logo
1.      PPS = Singkatan dari nama partai yaitu Partai Persahabatan Sejati.

2.      Salib = Tuhan selalu ada di dekat kita

3.      Perisai dan warna jingga-biru = selalu siap menghadapi tantangan dan sebagai tanda bahwa merupakan seorang Kanisian.

4.      Warna Merah-Putih = tanda bahwa kita merupakan bangsa Indonesia.

5.      Warna kuning = lambang kesuburan yang dihasilkan dari hasil kerja.

6.      Timbangan antara Buku dan Berjabat Tangan = tanda bahwa pendidikan harus diseimbangi dengan kebersamaan.

Logo PPS

VISI :
Visi kami adalah ingin meningkatkan kebersamaan antara siswa dengan guru maupun antar siswa dan menghapuskan tindakan bullying di SMP Kolese Kanisius.
MISI :
·         Membantu / mendorong para siswa yang masih di-bully ataupun yang mem-bully agar dapat menghapuskan bullying di lingkungan SMP Kolese Kanisius.
·         Membantu siswa-siswa yang masih suka merusak suasana kebersamaan di kelas agar kebersamaan tetap terjaga di dalam kelas.
·         Memberikan penyuluhan terhadap seluruh siswa SMP Kolese Kanisius untuk mengubah pola belajar dari yang ribut menjadi yang serius agar kebersamaan di kelas tetap terjaga.
·         Membuat dan menaati komitmen serta memberi hukuman bagi siswa yang tidak respect terhadap sesamanya dan merusak suasana kebersamaan.
·         Membuat sebuah acara kebersamaan antara guru, siswa, dan staff agar dapat menjaga kebersamaan dan dapat mengenal sesama di lingkungan kita.


 

No comments:

Post a Comment